Kompas.com - 09/01/2021, 07:45 WIB
Artis Aliff Alli. Instagram/@aliff_alliArtis Aliff Alli.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Aliff Alli yang juga adik dari Miller Khan dikabarkan sempat tak sadarkan diri usai dinyatakan positif Covid-19.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjafri.

“Kemarin enggak sadarkan diri dan mau pindah. Karena peralatan di Wisma Atlet kurang memadai,” ujar Asgar Sjafri saat dihubungi Kompas.com, Jumat (8/1/2021).

Baca juga: Sebelum Kritis, Aliff Alli Sempat Minta Sidang Perceraiannya Dipercepat

Namun, mengingat kondisi Aliff dan kapasitas rumah sakit, tak mudah untuk pindah tempat perawatan pasien Covid-19.

Asgar mengatakan, virus tersebut diketahui telah berdampak pada paru-paru dan hati Aliff. Hal itu memperburuk kondisi Aliff.

"Ini kok lama sekali, ternyata dia punya penyakit bawaan. Paru sama hatinya kena, itu yang membuat dia lama sembuh dan enggak sadarkan diri,” jelas Asgar.

Baca juga: Kritis Usai Terpapar Covid-19, Aliff Alli Akan Dipindahkan dari Wisma Atlet

Menurut Asgar, kondisi Aliff sudah lama drop sejak dinyatakan positif Covid-19 pada Desember 2020.

Selain itu, Aliff juga tengah menghadapi masalah perceraian dengan Aska Ongi. Mereka diketahui menikah siri pada 2018 lalu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X