Raffi Ahmad: Vaksin dan Protokol Kesehatan adalah Satu Kesatuan

Kompas.com - 14/01/2021, 13:48 WIB
Raffi Ahmad akhirnya menjawab kabar kehamilan istrinya, Nagita Slavina. Kompas.com/Ady Prawira RiandiRaffi Ahmad akhirnya menjawab kabar kehamilan istrinya, Nagita Slavina.

JAKARTA, KOMPAS.com – Presenter kondang Raffi Ahmad menjadi salah satu dari deretan penerima pertama vaksin Covid-19 Sinovac bersama Presiden Jokowi, Rabu (13/1/2021).

Namun, fotonya dengan sejumlah artis tanpa mengenakan masker mendadak dihujat dan menjadi perbincangan hangat baru-baru ini.

Raffi pun meminta maaf dan memberikan klarifikasi soal kejadian tersebut.

Baca juga: Raffi Ahmad Akui Teledor Berkumpul Tanpa Masker Usai Divaksin

“Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut,” ungkap Raffi dikutip Kompas.com lewat akun @raffinagita1717, Kamis (14/1/2021).

Dalam klarifikasinya, ayah Rafathar ini juga menyinggung soal vaksin Covid-19.

“Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan,” tuturnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Ungkap Alasan Tidak Kenakan Masker dalam Foto Viralnya

Pemilik Rans Entertainment ini juga mengimbau orang agar tidak ragu untuk disuntikkan vaksin Covid-19.

“Karena apa pun 3M itu adalah salah satu hal terbaik untuk kita semua. Untuk semuanya, jangan lupa vaksin, tetap patuhi protokol 3M dan jaga kesehatan,” ucapnya.

Raffi berterima kasih kepada semua pihak yang telah mengingatkannya dan memberinya masukan atas kejadian tersebut.

Baca juga: Ridwan Kamil: Raffi Ahmad Jangan Euforia Dulu, Baru Disuntik Sekali

“Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sudah mengingatkan dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang-orang yang kita sayangi, dan buat Indonesia,” imbuhnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X