Tangis Kalina Ocktaranny, Lamaran Tanpa Dihadiri Orangtua dan Anak

Kompas.com - 25/01/2021, 10:36 WIB
Kalina Ocktaranny menjalani proses lamaran bersama Vicky Prasetyo. YouTube Dapur Bincang Online.Kalina Ocktaranny menjalani proses lamaran bersama Vicky Prasetyo.

JAKARTA, KOMPAS.com- Menggelar acara lamaran Minggu (24/1/2021), Kalina Ocktaranny sempat meneteskan air mata.

Di tengah kebahagiaannya bersama Vicky Prasetyo, Kalina merasa ada yang kurang lantaran tak satu pun keluarga intinya hadir di momen penting hidupnya.

"Yang ada di sini, tante aku, tante Amel dan sahabat-sahabat aku. Bahkan yang saudara sama aku enggak ada di sini," ungkap Kalina sambil menangis tersedu.

Baca juga: 4 Momen Romantis Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Mantan istri Deddy Corbuzier ini juga mengungkap kesedihannya karena tidak bisa melihat anaknya, Azka Corbuzier, di hari dia menerima lamaran.

"Jujur aku berharap banget di sini ada Azka di sebelah aku, ada Mama aku, ada Papa aku, dan aku enggak tahu mereka sekarang ada di mana," kata Kalina.

"Bahkan untuk balas WhatsApp aku saja enggak," lanjutnya sambil menangis.

Baca juga: Lamaran Vicky Prasetyo kepada Kalina Ocktaranny yang Penuh Haru

Walau demikian, Kalina tetap mengucap harapan besar dari pernikahannya kali ini bersama Vicky, bisa menjadi yang terakhir.

Kalina menutup ucapannya dan menerima lamaran Vicky dengan mencium tangan pria yang pernah menikah dengan Angel Lelga itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X