BCL Berduka atas Kepergian Rina Gunawan, Kenang Momen Pernikahan dengan Ashraf Sinclair

Kompas.com - 04/03/2021, 14:03 WIB
Rina Gunawan. Instagram @rinagunawan28.Rina Gunawan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) turut menyampaikan duka atas kepergian presenter Rina Gunawan.

Dalam unggahan Insta Story Instagram-nya, perempuan yang akrab disapa Unge itu memperlihatkan foto pernikahannya dengan almarhum Ashraf Sinclair.

Keduanya terlihat tersenyum karena dan Ashraf tampak sedang memegang buku pernikahan ke hadapan kamera.

Baca juga: Rina Gunawan di Mata Atalarik Syach: Sosok Ceria dan Bersahaja

Di samping kanan Ashraf, ada seorang perempuan mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan kerudungnya, yaitu Rina Gunawan, yang juga tertangkap kamera dalam momen bahagia tersebut.

"Semoga amal dan ibadahnya teh Rina diterima di sisi-Nya. Selamat jalan teh," tulis BCL seperti dikutip Kompas.com, Kamis (4/3/2021).

Saat menikah pada 2008, BCL dan Ashraf Sinclair memang menggunakan jasa wedding organizer milik Rina Gunawan.

Baca juga: Teddy Syach Jelaskan Penyakit Rina Gunawan dan Antar ke Peristirahatan Terakhir

Diberitakan sebelumnya, Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2021.

Rina Gunawan mengembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit di Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal dunia, Rina Gunawan sempat dinyatakan positif Covid-19 dan mengidap penyakit komorbid asma hingga sinus.

Kepergian pemilik nama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan itu meninggalkan duka yang sangat dalam, khususnya suami, Teddy Syach, dan dua anaknya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X