Kompas.com - 21/03/2021, 13:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Suasana haru yang menyelimuti setiap rangkaian acara menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar semakin terasa ketika Krisdayanti dan Aurel mengungkapkan perasaan kepada satu sama lain.

Krisdayanti yang telah berpisah dari Anang Hermansyah dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah sejak tahun 2009, mengungkapkan perasaannya sebagai seorang ibu pada Aurel.

Tangis Krisdayanti tak terbendung di hari pengajian yang digelar Sabtu (20/3/2021).

"Memang mimi tidak sempat berlama-lama untuk bisa mengantarmu beranjak tumbuh dewasa," kata Krisdayanti dikutip dari YouTube RCTI, Minggu (21/3/2021).

Baca juga: Menangis di Samping Aurel, Krisdayanti: Aku Tidak Memintamu Mencintaiku Seluas Samudera

"Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat, semoga engkau menikmati perjalananmu, perjalanan barumu seperti pesan pipimu, taatlah dan patuhi suamimu," kata Krisdayanti dengan derai air mata di pipinya.

Menyadari kekosongan yang telah terjadi dalam hidup Aurel sejak dirinya berpisah dari Anang, membuat Krisdayanti tak bisa membendung air matanya saat memohon kelak Aurel bisa mengingatnya.

Memberitahukan pada anak-anak Aurel kelak akan keberadaannya.

Baca juga: Reaksi Krisdayanti Saat Aurel Menyebutnya Telah Mengajarkan Pahit Manis Kehidupan

"Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudera, cukup bila kau mengingatku barangkali sedetik dalam hidupmu," ujar Krisdayanti dengan berurai air mata.

"Ketika engkau nanti menimang anakmu, sampaikan salamku selalu bahwa aku mencintai kelak dia adalah cucu pertamaku," lanjutnya.

Penyanyi yang kini juga menjadi anggota DPR RI itu juga mengenang masa kecil Aurel, saat-saat pertama pengalamannya menjadi seorang ibu.

"Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu disaat aku masih muda adalah karunia, aku pernah menuntunmu di hari pertamamu masuk sekolah nak," ujar Krisdayanti.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.