Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap Baper Lagi, Arya Saloka dan Amanda Manopo Kembali Hadir di Shopee Big Ramadhan Sale TV Show

Kompas.com - 21/04/2021, 10:02 WIB
Yakob Arfin Tyas Sasongko,
Sheila Respati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penggemar Ikatan Cinta tentu masih ingat momen-momen manis pasangan Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo), tokoh sentral sinetron tersebut, dalam TV Show Shopee Mega Shopping Day yang digelar, Minggu (4/4/2021).

Sebagai informasi, pada acara tersebut, Arya Saloka dan Amanda Manopo yang memerankan tokoh Al dan Andin dalam Ikatan Cinta juga diumumkan Shopee Indonesia sebagai brand ambassador.

Nah, kali ini fans Ikatan Cinta  mesti siap-siap kembali dibuat baper. Sebab, pasangan tersebut akan kembali hadir di hadapan penggemar melalui panggung Shopee Big Ramadhan Sale TV Show pada 30 April 2021. 

Pada acara Shopee Big Ramadhan Sale TV Show, mereka akan menampilkan duet romantis dan uji kekompakan bermain games Goyang Shopee dan Shopee Tangkap. 

Penggemar Ikatan Cinta akan dihibur dengan interaksi romantis dan menggemaskan dari keduanya. 

Baca juga: Siap-siap Baper, Arya Saloka dan Amanda Manopo Jadi Brand Ambassador Terbaru Shopee

Executive Director Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan, Shopee Big Ramadhan Sale TV Show dihadirkan sebagai puncak kampanye belanja Big Ramadan Sale yang telah berlangsung sejak Rabu (7/4/2021). 

Acara spesial tersebut hadir bagi pengguna Shopee di seluruh Indonesia lewat stasiun televisi nasional dan platform ShopeeLive. 

"Brand ambassador terbaru kami, yaitu Arya Saloka dan Amanda Manopo akan menghibur Sobat Shopee. Acara ini akan ditayangkan  pukul 19.00 WIB secara live serentak di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV," ujar Handhika dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (19/4/2021).

Baca juga: Cuan di Tengah Pandemi, Toko Bahan Kue asal Malang Ini Mampu Jual Ribuan Produk

Handhika berharap, acara Shopee Big Ramadhan Sale TV Show bisa jadi persembahan Ramdhan yang spesial bagi seluruh pengguna Shopee di Indonesia.

Handhika mengatakan, selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, ada salah satu pemain Ikatan Cinta yang juga akan hadir sebagai tamu kejutan di sesi games Shopee. 

Shopee Big Ramadhan Sale TV Show kali ini juga akan diramaikan oleh penampilan bintang papan atas Tanah Air, seperti Raja Dangdut Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, dan Nella Kharisma.

Baca juga: Fokus Berjualan Daring Selama Pandemi, Merek Sneakers Asal Klaten Tembus Pasar Global

Dimeriahkan program belanja berhadiah

Tak hanya menyaksikan penampilan artis Tanah Air, penonton Shopee Big Ramadhan Sale TV Show juga disuguhkan promo belanja dan program berhadiah. 

Shopee mengadakan undian dengan beragam hadiah yang bisa dibawa pulang pengguna Shopee yang menonton acara tersebut. Hadiah yang tersedia mulai dari Mitsubishi Xpander Cross, Honda Brio RS CVT, motor Honda ADV ABS, iPhone 12 Pro Max 512GB, hingga logam mulia 10 gram.

Selain itu, ada pula segmen spesial cash on delivery (COD) di Shopee Big Ramadan Sale TV Show. Selama segmen tersebut berlangsung, pengguna Shopee juga dapat berbelanja menggunakan voucer khusus COD Gratis Ongkos Kirim tanpa minimum transaksi. 

Voucer dapat diperoleh mulai 26 April 2021 di platform Shopee, baik aplikasi maupun situs web. 

Baca juga: Direktur Shopee: Produk UMKM Lokal Enggak Kalah dari Produk Luar Negeri

Pengguna Shopee juga bisa mendapatkan Toyota New Innova dengan mengikuti segmen spesial terbaru ShopeePay.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com