Kompas.com - 05/05/2021, 11:54 WIB
Pasangan suami-istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Instagram/IrwansyahPasangan suami-istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Sungkar serba mengurus sendiri keperluan anaknya, Ukkasya Muhammad Syahki, tanpa bantuan asisten rumah tangga.

Zaskia mengakui dia terlalu berlebihan mengurus keperluan Ukkaysa seperti mencuci baju anaknya sendiri agar steril.

Hal itu dilakukan Zaskia karena dia merasa begitu sayang dengan anaknya yang telah ia tunggu selama 10 tahun.

Baca juga: Ukkasya Berusia Satu Bulan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Saling Ungkap Perasaan

Baru-baru ini dalam akun Instagram-nya, Zaskia membagikan pengalaman kurang mengenakkan lantaran telapak tangannya lecet memerah akibat mencuci pakaian.

Akibatnya, kata Zaskia, Irwansyah panik dengan iritasi yang menimpa tangan istrinya.

"Ini yang bikin Irwan panik. Bingung banget, gimana dong? Kemarin abis nyuci baju dan tanganku jadi panas merah begini.. Ada yang tau gak ini kenapa?" tulis Zaskia dalam akunnya @zaskiasungkar15 dikutip Kompas.com, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Lihat Zaskia Sungkar Gendong Ukkasya, Irwansyah: Pemandangan yang Diimpikan

Ternyata, banyak sekali pengalaman yang serupa dengan Zaskia yang mana mereka mengalami iritasi pada tangan pada saat mencuci baju menggunakan detergen.

Hal ini dianggap serius oleh beberapa warganet karena dampak yang disebabkan dari tangan iritasi tersebut dapat mengganggu aktivitas dan juga tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga.

Unggahan Zaskia tersebut rupanya mendapat iba dan semangat agar lekas sembuh dari warganet, termasuk rekan-rekan artis yang berteman dengan Zaskia.

Baca juga: Irwansyah Ungkap Zaskia Sungkar Kerap Minta Cerai di Awal Pernikahan

"Wahhhh get well soon tangannya Kia," tulis artis peran Alice Norin pada akunnya @alicenorin.

"Ini tandanya bayi nya harus dititipin ke ummiiiiiiiii," kelakar penyanyi Melly Goeslaw dalam komentar.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X