Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipha Barus dan Anneth Delliecia Berkolaborasi dengan Alan Walker

Kompas.com - 03/06/2021, 20:40 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - layanan musik digital, JOOX, menghadirkan hasil karya kolaborasi singel terbaru dari Alan Walker "Believers" bersama artis dan produser lokal dari Indonesia, Hong Kong, Malaysia, dan Thailand.

Dari Indonesia, disjoki Dipha Barus me-remix tembang tersebut dengan menambahkan energi maksimal yang dipenuhi funky house beat.

Sementara, penyanyi Anneth Delliecia meng-cover lagu tersebut dengan menghadirkan penampilan power-house ballad yang emosional dalam versinya sendiri.

Baca juga: Dipha Barus Mengaku Lebih Nyaman Berkarya di Masa Pandemi

"Saat membuat remix ini, saya coba membayangkan bagaimana kalau lagu ini dimainkan di tengah riuhnya keramaian sebuah club, sehingga saya lebih banyak memasukkan elemen yang sesuai dengan suasana club," ungkap Dipha Barus dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (3/6/2021).

Dia berharap agar lagu ini dapat dinikmati dan diterima oleh seluruh penggemar musik.

Terlebih, Dipha Barus berharap agar pendengar bisa memaknai pesan di balik lagu tersebut.

Baca juga: Cerita Perjuangan Anneth Rintis Karier Bermusik hingga jadi Penyanyi Terkenal

Sementara Anneth Delliecia merasa bangga dan berterima kasih untuk kesempatan ini hingga ia dapat memperkenalkan bakatnya ke pasar global melalui kolaborasi dengan Alan Walker.

"Sungguh mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa berkolaborasi dengan artis internasional seperti Alan Walker. Lagu 'Believers' membuat saya percaya bahwa setiap orang dapat mewujudkan mimpinya," kata Anneth.

"Melalui lagu ini, saya ingin membuktikan kepada dunia bahwa saya yang berasal dari kota kecil pun mampu memiliki suara yang dapat mewarnai dunia. Lagu ini juga mendorong saya untuk terus mengejar impian saya," ungkap Anneth Delliecia melanjutkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com