Kompas.com - 03/06/2021, 20:40 WIB
Acara JOOX Exclusive Roundtable Interview bersama Dipha Barus dan Anneth Delliecia KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOAcara JOOX Exclusive Roundtable Interview bersama Dipha Barus dan Anneth Delliecia

JAKARTA, KOMPAS.com - layanan musik digital, JOOX, menghadirkan hasil karya kolaborasi singel terbaru dari Alan Walker "Believers" bersama artis dan produser lokal dari Indonesia, Hong Kong, Malaysia, dan Thailand.

Dari Indonesia, disjoki Dipha Barus me-remix tembang tersebut dengan menambahkan energi maksimal yang dipenuhi funky house beat.

Sementara, penyanyi Anneth Delliecia meng-cover lagu tersebut dengan menghadirkan penampilan power-house ballad yang emosional dalam versinya sendiri.

Baca juga: Dipha Barus Mengaku Lebih Nyaman Berkarya di Masa Pandemi

"Saat membuat remix ini, saya coba membayangkan bagaimana kalau lagu ini dimainkan di tengah riuhnya keramaian sebuah club, sehingga saya lebih banyak memasukkan elemen yang sesuai dengan suasana club," ungkap Dipha Barus dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (3/6/2021).

Dia berharap agar lagu ini dapat dinikmati dan diterima oleh seluruh penggemar musik.

Terlebih, Dipha Barus berharap agar pendengar bisa memaknai pesan di balik lagu tersebut.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cerita Perjuangan Anneth Rintis Karier Bermusik hingga jadi Penyanyi Terkenal

Sementara Anneth Delliecia merasa bangga dan berterima kasih untuk kesempatan ini hingga ia dapat memperkenalkan bakatnya ke pasar global melalui kolaborasi dengan Alan Walker.

"Sungguh mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa berkolaborasi dengan artis internasional seperti Alan Walker. Lagu 'Believers' membuat saya percaya bahwa setiap orang dapat mewujudkan mimpinya," kata Anneth.

"Melalui lagu ini, saya ingin membuktikan kepada dunia bahwa saya yang berasal dari kota kecil pun mampu memiliki suara yang dapat mewarnai dunia. Lagu ini juga mendorong saya untuk terus mengejar impian saya," ungkap Anneth Delliecia melanjutkan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X