Kompas.com - 21/06/2021, 21:55 WIB
ilustrasi Spotify techcrunch.comilustrasi Spotify
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Libur sekolah telah tiba pertanda waktunya untuk bersantai dan mendengarkan konten menghibur dan inspiratif.

Spotify telah menyiapkan beberapa rekomendasi podcast untuk menemani para pendengar dan pelajar selama masa liburan dua minggu.

Mulai dari humor hingga horor, mendengarkan podcast tentunya dapat membuat momen liburan terasa lebih menyenangkan dan bermakna.

Berikut rekomendasi 6 podcast Spotify untuk temani liburan sekolah.

1. Daily Quotes Indonesia

Daily Quotes Indonesia adalah serial podcast original Spotify terbaru yang memberikan kutipan motivasi harian dari beberapa penyanyi, aktor, penyair, jurnalis, penulis, artis, dan tokoh pemimpin Indonesia ternama kepada para pendengar.

Podcast Daily Quotes Indonesia diperbarui setiap hari dan berdurasi sekitar 2-3 menit pada setiap episodenya.

Podcast tersebut akan memberikan pendengar kutipan-kutipan yang memotivasi, membangkitkan semangat, bahkan memperbarui pandangan pendengar tentang kehidupan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

2. Podcastery Jurnalrisa

Podcastery Jurnalrisa merupakan podcast horor, mitos, dan misteri Indonesia tentang Risa dan “teman-temannya”.


Tentunya podcast ini akan dipandu oleh penulis novel populer Danur yang memiliki kemampuan supernatural, Risa Saraswati.

Berbagi cerita horor dan pengalaman nyata bersama dengan tim dan "tamu spesial", tidak diragukan lagi podcast ini akan membuat merinding.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X