E-COMMERCE

Gelar Promo 9.9, Shopee Gandeng Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Terbarunya!

Kompas.com - 23/08/2021, 19:15 WIB
Jackie Chan menjadi bintang iklan Shopee DOK. IstimewaJackie Chan menjadi bintang iklan Shopee

KOMPAS.COM - Shopee Indonesia tengah melangsungkan kampanye 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung pada 18 Agustus 2021 hingga 12 September 2021. Puncak acara tersebut akan digelar pada 9 September 2021.

Untuk diketahui, Shopee telah melaksanakan program 9.9 Super Shopping Day sejak 2016. Pada program tersebut Shopee memberikan segudang promo menarik untuk pelanggan.

Namun, kampanye promo 9.9 Super Shopping Day tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, dua aktor laga internasional, yakni Jackie Chan dan Joe Taslim, didapuk sebagai bintang iklan program promo tersebut.  

Kedua aktor tersebut sudah dikenal masyarakat luas karena memiliki keahlian bela diri yang memukau di setiap film-film yang mereka bintangi.

Dalam iklan terbaru Shopee Indonesia, Jackie Chan dan Joe Taslim terlihat mengenakan pakaian serba oranye. Keduanya menampilkan gerakan goyang Shopee. Istimewanya, mereka berdua memodifikasi koreografi dengan memasukkan jurus-jurus kung fu. 

Baca juga: Sinopsis Bleeding Steel, Jackie Chan Jadi Agen Khusus

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada akhir iklan, dua superstar bela diri tersebut mengajak pengguna untuk berbelanja di Shopee dan memeriahkan program 9.9 Super Shopping Day.

Kehadiran Jackie Chan tentunya membuat penonton bernostalgia, terutama generasi milenial yang masa kecil dan remajanya diwarnai oleh film-film Jackie Chan.

Jackie Chan kerap muncul dalam film bergenre action-comedy populer yang bisa dinikmati setiap lapisan masyarakat dari segala usia.

Untuk diketahui, pria bernama asli Chan Kong Sang ini merupakan aktor, sutradara, sekaligus seniman bela diri asal Hong Kong yang telah berakting sejak era 1960-an. Ia dikenal karena kerap menampilkan gerakan bela diri yang akrobatik hingga stunt inovatif yang biasa dilakukan sendiri.

Kemahirannya dalam melakukan gerakan stunt berbahaya juga mengantarkannya pada penghargaan "Innovator Award" dari American Choreography Awards dan "Lifetime Achievement Award" dari Taurus World Stunt Awards.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.