Kompas.com - 04/10/2021, 22:15 WIB
Program Uang Kaget Lagi akan tayang perdana di MNCTV dengan membawa host baru, Ali Zainal. Kali ini, Ali Zainal akan ditemani oleh Mpok Alpa yang berperan sebagai time keeper atau penjaga waktu. Dok. MNCTVProgram Uang Kaget Lagi akan tayang perdana di MNCTV dengan membawa host baru, Ali Zainal. Kali ini, Ali Zainal akan ditemani oleh Mpok Alpa yang berperan sebagai time keeper atau penjaga waktu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Program "Uang Kaget Lagi" akan tayang untuk pertama kali di MNCTV.

Acara yang sebelumnya ditayangkan di RCTI ini menghadirkan Ali Zainal sebagai host baru dan Mpok Alpa sebagai time keeper atau penjaga waktu.

"Uang Kaget Lagi" menceritakan seorang crazy rich yang akan menguji seorang target dengan sejumlah uang yang harus dihabiskan dalam waktu 30 menit.

Seperti acara sebelumnya, target dari "Uang Kaget Lagi" akan menyasar masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan pertolongan ekonomi.

Perbedaannya, target dalam acara ini harus menjelaskan pula alasan dari pembelian barang-barang dengan uang tersebut.

Dengan demikian, target tak bisa lagi secara sembarangan dan acak membeli barang hanya demi menghabiskan uang dalam durasi 30 menit yang diberikan.

"Uang Kaget Lagi"akan tayang perdana mulai hari ini, Senin (4/10/2021).

Acara ini selanjutnya akan tayang secara rutin dari Senin-Jumat pukul 14.30 WIB di MNCTV.

"Acara Uang Kaget" merupakan sebuah program yang diprakarsai oleh Helmy Yahya pada tahun 2004.

Pada saat itu Helmy Yahya berperan sebagai Mr. Easy Money dengan pakaian ala Paman Sam dan membagikan sejumlah uang untuk dihabiskan dalam waktu yang ditentukan.

Ali Zainal menjadi orang kelima yang menjadi host setelah Helmy Yahya, Kris Hatta, Ibnu Jamil, dan terakhir Ammar Zoni.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.