Kompas.com - 26/10/2021, 07:57 WIB
Dua bintang Squid Game, Lee Byung Hun (kiri) dan Lee Jung Jae (kanan) AllkpopDua bintang Squid Game, Lee Byung Hun (kiri) dan Lee Jung Jae (kanan)

KOMPAS.com - Aktor kondang drama serial Squid Game, Lee Byung Hun dan Lee Jung Jae dikabarkan akan menghadiri acara LACMA Art+Film Gala 2021.

Dilansir dari Allkpop, Senin (25/10/2021), kedua rising star tersebut akan muncul dalam ajang penghargaan bergensi itu pada 6 November 2021.

Lee Byung Hun dan Lee Jung Jae telah diundang oleh seorang tokoh keuangan terkenal di Korea Selatan yang tidak diketahui siapa namanya, untuk hadir dalam LACMA Art+Film Gala 2021.

Bersamaan dengan informasi itu, sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk, juga disebut akan menghadiri acara tersebut.

Baca juga: Squid Game dan Lee Jung Jae Masuk Nominasi Gotham Independent Film Awards 2021

Untuk diketahui, baik Lee Byung Hun ataupun Lee Jung Jae pernah menghadiri acara besar itu pada 2019 lalu.

Sementara itu, ajang yang diadakan untuk perayaan ke-10 ini, akan menghormati karya seniman legendaris yang berpengaruh di Amerika, yakni Amy Sherald dan Kehinde Wiley.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak hanya mereka, Steven Spielberg sebagai pemenang Academy Award pun turut menghadiri ajang tersebut.

Ajang yang diadakan di Los Angeles ini, akan dipimpin salah satu perwakilan dari LACMA, yakni perncang busana Eva Chow dan aktor Leonardo DiCaprio.

LACMA Art+Film Gala telah lama menjadi daya tarik bagi para pekerja industri kreatif Hollywood untuk berkumpul sambil menikmati koktail, pidato, dan pertunjukan musik malam yang glamor.

Baca juga: Situs Streaming Video Asal China Dituding Jiplak Squid Game

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.