SCM dan RANS Entertainment Berkolaborasi, Dukung Kompetisi Liga 3 Hingga Bikin Media Lifestyle Wanita

Kompas.com - 29/10/2021, 14:47 WIB
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - RANS Entertainment resmi berkolaborasi dengan PT Surya Citra Media Tbk (SCM).

Ada beberapa program kerja sama yang disiapkan RANS dan SCM. Salah satunya, mendukung pertandingan Liga 3 Provinsi di tahun 2021.

Nantinya liga ini akan ditayangkan pada platform RANS dan Vidio.

“Kami senang untuk membuat sesuatu yang baru menjadi berkembang. Liga 3 juga merupakan hal yang baru untuk kita dan harus kita kembangkan untuk exposure,” kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers Babak Baru RANS Entertainment, Jumat (29/10/2021).

Raffi berharap dengan kolaborasi ini, kompetisi Liga 3 makin banyak memperkenalkan klub bola Indonesia ke anak-anak muda.

Selain Liga 3, akan ada juga BUND Lifetainment yang digagas Nagita Slavina ini rencananya akan diluncurkan di tahun 2022 mendatang.

Founder dan Chief Community Officer BUND Lifetainment, Nagita Slavina berharap, BUND Lifetainment tak hanya menghibur, namun juga dapat memberi inspirasi dan informasi seputar dunia perempuan.

“BUND Lifetainment dibuat dengan spirit woman support woman. Media yang bisa membawa semangat baru buat perempuan agar semakin aware dengan value yang dimiliki, merasa berdaya dan mampu berkarya dengan kemampuan yang dimiliki,” ucap Nagita.

Untuk kolaborasi terdekat, Managing Director Emtek Group, Sutanto Hartono mengatakan, pada Minggu ini, SCTV dan Rans akan menayangkan program anniversary.

Di program anniversary ini nantinya merupakan salah satu simbolis dari kerja sama yang akan dimulai.

“Ini menjadi contoh dari simbolis kolaborasi antara perpaduan RANS Entertainment dan SCM, starting pointnya. Kita berharap untuk kedepannya akan bergulir lebih banyak lagi” tutur Sutanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.