Kompas.com - 03/11/2021, 14:25 WIB

KOMPAS.com - Shakira masih merasa terkejut setelah diserang oleh babi hutan bulan September lalu.

Penyanyi asal Kolombia ini sempat menceritakan melalui media sosial bahwa dua babi hutan menghancurkan tasnya di sebuah taman di Barcelona, Spanyol.

“Saya mengajak putra saya, Milan, berjalan-jalan di taman dan membelikan dia es krim,” ungkap Shakira kepada Glamour UK.

“Kami duduk di salah satu bangku taman itu dan kemudian dua babi hutan besar datang dari belakang dan mengambil tas saya!” lanjutnya.

Baca juga: Shakira dan Putranya Diserang Babi Hutan di Barcelona

Reaksi pertama Shakira adalah berteriak “Oh my God! Oh my God!”, karena tas tersebut berisi barang-barang yang penting.

Sayangnya, orang-orang yang ada di sana hanya menyaksikan kejadian itu tanpa memberi bantuan.

“Dua babi hutan itu membongkar isi dompet saya, roti isi milik anak saya ada dalam tas itu, lalu mereka mengambil roti isi tersebut dan pergi meninggalkan tas saya,” ujar Shakira.

Menurut The Guardian, babi hutan dianggap paling invasif di dunia oleh World Conservation Union. Kehadiran hewan liar itu telah menjadi pemandangan sehari-hari di kota-kota seperti Barcelona dan Roma.

Pada tahun 2016, polisi Spanyol menerima hampir 1.200 panggilan telepon mengenai laporan gangguan oleh babi hutan, termasuk gangguan lalu lintas, mencari sampah, dan menyerang hewan peliharaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.