Kompas.com - 25/11/2021, 12:25 WIB
(Dari kiri) Im Soo Hyang, So Ji Sub, dan Shin Sung Rok membintangi drama berjudul Dr. Lawyer. Soompi(Dari kiri) Im Soo Hyang, So Ji Sub, dan Shin Sung Rok membintangi drama berjudul Dr. Lawyer.
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktris asal Korea Selatan, Im Soo Hyang dikonfirmasi akan membintangi drama Dr. Lawyer bersama So Ji Sub dan Shin Sung Rok.

Pada Kamis (25/11/2021), MBC mengumumkan keterlibatan Im Soo Hyang dalam drama Dr. Lawyer.

Dilansir Soompi, Im Soo Hyang akan berperan sebagai jaksa Geum Seok Young dari Departemen Kejahatan Medis Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul.

Dalam perannya, ia memegang teguh keyakinan bahwa penjahat direhabilitasi bukan melalui pengampunan dan keringanan hukuman, tetapi melalui hukuman.

Baca juga: Shin Sung Rok Bakal Temani So Ji Sub Bintangi Drama Dr Lawyer

Adapun terdakwa yang tidak melakukan kesalahan akan dinyatakan tidak bersalah.

Sebelumnya, So Ji Sub telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama, Han Yi Yan, seorang pengacara malapraktik medis Han Yi Han. Sementara itu Shin Sung Rok akan berperan sebagai CEO Jayden Lee.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dr. Lawyer adalah drama yang menghangatkan hati dan katarsis tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya dari operasi palsu.

Juga seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasih melalui operasi itu.

Baca juga: So Ji Sub Kembali Lewat Drama Doctor Lawyer Setelah 4 Tahun Vakum

Bersama-sama, keduanya menghukum mereka yang percaya bahwa pentingnya hidup seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan mereka serta kenyamanan para korban yang telah dirugikan.

Dr. Lawyer ditulis oleh Jang Hong Chul yang pernah menggarap Mr. Temporary.

Drama tersebut disutradarai oleh Lee Yong Suk yang sebelumnya mengarahkan drama Haechi, The Village Achiara's Secret, dan Iljimae.

Drama 16 episode ini akan tayang pada paruh pertama tahun 2022 melalui MBC.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.