Kompas.com - 11/12/2021, 12:51 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus presenter kondang Korea Selatan, Yoo Hee Yeol, dinyatakan positif terjangkit virus Covid-19.

Antenna mengumumkan pada Sabtu (11/12/2021), bahwa Yoo Hee Yeol terinfeksi Covid-19 meskipun telah melakukan vaksinasi penuh pada Agustus lalu.

“Kemarin pagi (10/12/2021), Yoo Hee Yeol menjalani tes mandiri untuk aktivitas yang dijadwalkan pada hari itu. Setelah mendapatkan hasil yang mencurigakan, ia segera membatalkan jadwal tersebut dan menjalani tes PCR,” ucap Antenna, dikutip dari Soompi, Sabtu (11/12/2021).

Baca juga: Siwon Super Junior Positif Covid-19

Yoo Hee Yeol positif Covid-19 meskipun telah divaksinasi penuh pada Agustus lalu.

“Meskipun Yoo Hee Yeol telah menyelesaikan vaksinasi dan menerima dosis kedua pada akhir Agustus, pada Jumat malam hari, dirinya mendapatkan hasil positif Covid-19,” ujar Antenna.

Sementara itu, Yoo Hee Yeol akan menjalani protokol sesuai dengan otoritas kesehatan pemerintah.

Baca juga: Tetap Produktif di Tengah Pandemi Covid-19, Ernest Prakasa Jadi Lebih Bawel

Setelah menerima kabar tersebut, seluruh staf yang melakukan kontak dengan Yoo Hee Yeol akan menjalani tes untuk mencegah penyebaran virus.

Saat ini, Yoo Hee Yeol menjadi presenter dalam acara talk show KBS Yoo Hee Yeol’s Sketchbook.

Selain itu, dirinya juga muncul dalam program kompetisi musik JTBC Sing Again 2, yang baru menayangkan episode pertamanya pada 6 Desember lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.