Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viral Video Lama Gaga Muhammad, Ungkap Rasa Bersalah dan Keinginan Jadi Orang Berguna

Kompas.com - 03/01/2022, 16:41 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Mantan kekasih mendiang Laura Anna, Gaga Muhammad sempat bicara tentang harapan serta perasaannya dalam video yang dibuat usai putus dari selebgram yang meninggal 15 Desember 2021 itu.

Dalam video YouTube Erika Carlina yang diunggah kembali setelah sebelumnya sempat hilang itu Gaga bicara banyak hal di depan Erika sambil mabuk. 

Awalnya Gaga sempat mengungkap harapannya untuk bisa menjadi orang berguna bagi kedua orang tua dan orang-orang di sekitarnya yang dia sayangi.

"Harapan gue semoga menjadi pribadi lebih baik, bisa berguna bagi orang-orang sekitar gue, terutama orang tua gue, dan orang yang gue sayang," kata Gaga dikutip dari YouTube Erika Carlina, Senin (3/1/2021).

Baca juga: Gaga Muhammad Akui Menyesal Tak Ikuti Kata Ibunya

Gaga juga mengungkap perasaan bersalah yang masih disimpannya.

Hanya saja Gaga tak menyebut perasaan bersalah terhadap apa yang dimaksud dalam ucapannya.

"Merasa bersalah (dalam hal apapun) pasti ada, at this time juga pasti ada," ujar Gaga.

"Kadang walaupun ketemu orang, ngobrol sama orang itu, cuma pelampiasan doang biar enggak ke distract sana, tapi even ketemu ribuan orang, namanya rasa bersalah itu tetap ada dalam hati," lanjutnya.

Meskipun konten ini tak secara khusus berbicara tentang kecelakaan yang dialami Laura.

Baca juga: Mengaku Orang Tak Mampu di Depan Hakim, Video Lawas Gaga Muhammad Habiskan Rp 30 juta untuk Belanja Jadi Sorotan

Erika sempat mengungkap tujuan membuat konten tersebut adalah untuk mengetahui wujud asli seorang Gaga Muhammad.

Karena saat itu Gaga tega meninggalkan sahabatnya, Laura yang masih dalam kondisi lumpuh usai keduanya mengalami kecelakaan Desember 2019.

"Waktu kejadian klarifikasi-klarifikasian, GG menghilang, enggak mau dateng ke podcast manapun ngebahas soal dia sama Laura (yaiyalah), orang salah," tulis Erika di Instagram Story @eri.carl.

"Makanya gue ajak main Games bukan Podcast eh mau..Makanya gue susun sedemikian rupa sama Laura supaya terlihat wujud aslinya," sambung Erika.

Gaga diketahui saat ini masih dalam proses hukum terkait kecelakaan lalu lintas yang dialaminya bersama Laura Anna. 

Pria yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Awkarin itu ditahan pada 2 November 2021 setelah kasus pidana kecelakaan lalu lintas ini didaftarkan jaksa ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com