Kompas.com - 26/01/2022, 14:27 WIB
Hui, leader boyband Pentagon SoompiHui, leader boyband Pentagon

KOMPAS.com – Boyband asal Korea Selatan, PENTAGON, telah membuat comeback yang sukses dengan mini album ke-12 mereka, IN:VITE U.

Melalui album tersebut, PENTAGON berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Dilansir Soompi, Rabu (26/1/2022), album IN:VITE U dengan judul lagu utama “Feelin’ Like” dirilis pada 24 Januari pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Pada 25 Januari, album tersebut diketahui telah naik ke posisi 1 di tangga lagu Top Album iTunes di 30 wilayah di seluruh dunia, termasuk Rusia, Meksiko, Brasil, Spanyol, dan Polandia.

Baca juga: Lirik Lagu Feelin Like - PENTAGON

Dengan demikian, dalam kurun waktu sehari setelah perilisan PENTAGON berhasil menguasai posisi pertama chart iTunes.

Selain itu, lagu utama "Feelin' Like" berhasil menempati posisi puncak di tangga lagu Top Song iTunes di 11 wilayah, termasuk Meksiko, Brasil, Argentina, Ekuador, Kolombia, dan Peru.

IN:VITE U menampilkan konsep ‘fancy-sexy’ dengan menggabungkan kata “invite” dan “vite [fast]” untuk menunjukkan undangan ke dunia baru PENTAGON.

PENTAGON berharap para penggemar dapat jatuh cinta pada pesona mereka dengan cepat.

Baca juga: PENTAGON Rilis Teaser untuk Album IN:VITE U

Sementara “Feelin’ Like” merupakan lagu pop/R&B dengan intro yang adiktif dan lirik yang ditulis oleh Jinho, Kino, dan Wooseok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.