Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Kekasih di Drama, 5 Pasang Selebritas Korea Didoakan Berjodoh

Kompas.com - 11/02/2022, 07:40 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Dipertemukan sebagai lawan main dalam sebuah drama untuk menjadi sepasang kekasih, terkadang chemistry yang begitu kuat membuat penonton ikut terbawa suasana.

Tak sedikit yang kemudian berharap pasangan dalam drama itu benar-benar terjadi di dunia nyata.

Dari yang masih belum jelas hingga yang akhirnya menikah, berikut lima pasang selebriti Korea yang membuat penonton sulit berpindah ke lain hati dan berharap mereka menjalin hubungan di dunia nyata.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Pasangan ini dipertemukan lewat drama Descendants of the Sun yang begitu populer di tahun 2016.

Chemistry keduanya membuat penonton berharap hubungan indah antara Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) terwujud di dunia nyata.

Baca juga: Resmi Cerai dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo Ungkap Rencana Masa Depan

Doa penonton seolah terkabul, keduanya mengonfirmasi adanya hubungan spesial bahkan melanjutkannya hingga jenjang pernikahan.

Dijuluki sebagai Song Song couple, mereka akhirnya menikah pada 31 Oktober 2017.

Sayang pernikahan itu tak berjalan lama. Pada tahun 2019 keduanya sepakat untuk bercerai.

Hyun Bin dan Son Ye Jin

Dipasangkan lewat drama Crash Landing on You, Hyun Bin dan Son Ye Jin diharapkan bisa melanjutkan hubungan asmara di dunia nyata.

Baca juga: Bulan Maret, Hyun Bin dan Son Ye Jin Menikah di Seoul

Seperti terkabul, di bulan Januari 2021 pasangan ini akhirnya mengumumkan telah berpacaran. Dan di Februari 2022, Hyun Bin secara khusus membagikan kabar bahagia rencana pernikahannya dengan Son Ye Jin.

Park Seo Joon dan Park Min Young

Terlalu menggemaskan saat berperan sebagai Lee Young Joon dan Kim Mi So di drama What's Wrong with Secretary Kim, membuat Park Seo Joon dan Park Min Young terus diawasi dan diharapkan berjodoh di dunia nyata.

Mata jeli netizen sering menangkap kesamaan atas unggahan media sosial keduanya. Di mana hal ini sering diartikan sebagai kode pasangan.

Meskipun drama itu telah tayang di tahun 2018 dan sampai saat ini belum ada konfirmasi apapun, masih banyak yang mengharapkan mereka berdua menjadi kekasih di dunia nyata.

Park Hyung Sik dan Park Bo Young

Drama Korea Strong Woman Do Bong SoonKoreaboo Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon

Apapun drama yang dibintangi mereka dan sekuat apapun chemistry dengan lawan main, penggemar drama Strong Woman Do Bong Soon masih berharap Park Hyung Sik dan Park Bo Young menjadi pasangan di dunia nyata.

Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Dua kali dipasangkan dalam drama, banyak yang berharap Lee Dong Wook dan Yoo In Na benar-benar menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

Mereka dipertemukan lewat drama Goblin dengan kisah cinta yang mengharukan sebagai malaikat pencabut nyawa dan manusia biasa.

Drama lain yang mereka bintangi adalah Touch Your Heart. Di mana mereka kembali dipasangkan sebagai kekasih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com