Kompas.com - 27/04/2022, 22:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Olla Ramlan memanjatkan doa untuk kedua anaknya melalui akun Instagram-nya, @ollaramlan.

Doa tersebut adalah sebuah kasih sayang sang ibu kepada Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea tersayang.

Baca juga: Ucapkan Selamat Ultah di Tengah Perceraian, Olla Ramlan Sebut Aufar Hutapea Bestie

"Anak-anak perempuanku sayang, Mamah tidak bisa berjanji bahwa langit akan selalu cerah, hidup akan selalu mudah, tanpa tantangan yang menghadang," tulis Olla.

"Yang mamah bisa, Adalah menyiapkanmu sekarang, jadi manusia kuat, jadi pribadi baik, punya kesanggupan berjuang, agak kelak tidak surut menghadapi segala kesulitan yang ada," tulis Olla lagi.

Baca juga: Olla Ramlan Ungkap Alasan Menangis di Sidang Cerai Pertama

Pada akhir tulisannya, Olla seakan menandakan ketegaran hati meski kini diketahui ia berproses cerai dengan suaminya, Aufar Hutapea, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

"Selalu tersenyum," tulis Olla dengan emoji senyum.

Baca juga: Kelanjutan Sidang Cerai Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Setelah Mediasi Gagal

Rupanya, doa Olla disambut balasan Aufar.

Aufar memberikan doa serupa untuk kedua anaknya.

"Bismillah jadi anak sholehah terus yah cinta @aleenaaufar cinta @adreenahanahutapea ku," tulis pada akun @aufar.hutapea.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OR (@ollaramlan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.