Kompas.com - 30/06/2022, 22:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Marvel Studios: A Universe Of Heroes Exhibition Indonesia digelar di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan, sejak 3 Juni hingga 14 September 2022 mendatang.

Pameran ini menampilkan berbagai properti syuting dalam beberapa film MCU, seperti Captain America, Iron Man, Thor, Black Panther, hingga Doctor Strange: In The Multiverse of Madness.

Tiketnya dapat dipesan segera di aplikasi dan situs tiket.com.

Baca juga: Menelusuri Memorabilia MCU di Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia

Berikut harga tiket dan kategorinya:

  • Kategori Student mulai dari harga Rp101.100.
  • Kategori Add Ons Exclusive Photo mulai dari harga Rp111.100.
  • Kategori Normal mulai dari harga Rp308.607.
  • Kategori STARK Package mulai dari harga Rp555.500
  • Kategori S.H.I.E.L.D Package mulai dari harga Rp943.500.
  • Kategori ASGARDIAN Package dapat dibanderol dari harga Rp1.665.000.

Saat ini, terdapat diskon khusus untuk pembelian tiket Marvel Exhibition sampai dengan 14 September 2022.

Baca juga: Kostum Asli Superhero Marvel Dipamerkan, di Mana Sepatu Captain America?

Ada potongan 5 persen dengan kode promo TIKETMARVEL untuk semua metode pembayaran dan diskon 10 persen dengan kode promo TIKETMARVELPL khusus pembayaran dengan PayLater tiket.com.

Pameran Marvel Studios: A Universe Of Heroes Exhibition Indonesia berusaha menampilkan keaslian dari properti yang digunakan para aktor dan aktris MCU.

Selain kostum Captain America, pengunjung akan disambut dengan jajaran kostum Iron Man dan berbagai kostum armor yang digunakan Tony Stark dari masa ke masa.

Kostum Thor juga terlihat lengkap dengan palunya. Setelahnya, ada kostum Black Panther, Black Widow, Wandavision, hingga Moon Knight.

Infinity Gauntlet, Nano Gauntlet (hulk version), Nano Gauntlet, Rescue Suit dan Six Infinity Stones juga ditampilkan di sana.

Six Infinity Stone itu terdiri dari Power Stone, Reality Stone, Mind Stone, Soul Stone, Time Stone dan Space Stone.

Berlokasi di City Hall, Lantai 5, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, pameran ini hadir agar para pecinta Marvel Cinematic Universe (MCU) bisa menjelajahi pengalaman tak terlupakan dengan menyelami pengalaman set yang memukau dengan durasi 60 hingga 90 menit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.