Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andi: Tes Pasar dengan Singel "Sampai Mati"

Kompas.com - 14/06/2013, 17:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pilihan untuk bersolo karier akhirnya ditempuh Andi Auriek (27). Setelah dua kali jadi vokalis grup band, ia pun memutuskan untuk berkarier sendiri.  

"Saya ingin coba tantangan baru," ujarnya di Jakarta, baru-baru ini.

Memang tak mudah untuk bisa menaklukan panggung hiburan hanya dengan modal nekat. Penyanyi kelahiran Palu, Sulawesi Tengah itu pun mengamininya.

Sejumlah persiapan pun telah dilakoninya, terlebih menyiapkan materi yang menjadi andalannya. Mencoba menjajal pasar, Andi pun merilis sebuah singel yang dibuatnya sendiri. "Judulnya 'Sampai Mati'. Lagu ini saya ciptain dan aransemen sendiri," katanya.

Jika lagu bernuansa pop rock ini diterima pasar, mantan grup band Newstar ini mengaku sudah menyiapkan materi untuk album. "Materi sudah banyak. Masing-masing lagu punya cerita dan saling berkaitan. Saya ingin membuat album yang bercerita," katanya.

Jika tak ada aral melintang, Andi berencana merilis mini album di akhir tahun ini. "Nanti ada enam lagu. Sekarang masih disiapkan. Doakan bisa terwujud dalam waktu dekat ini," ujar Andi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com