Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebas dari Bui, Andika "Eks Kangen Band" Ubah Penampilan

Kompas.com - 19/08/2013, 17:29 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Andika Mahesa akhirnya menghirup udara bebas setelah tujuh bulan mendekam di jeruji besi atas kasus melarikan anak di bawah umur. Ia janji akan menjadi pribadi yang baru setelah keluar dari penjara kini.

"Pertama yang dilakuin itu nazar, ke orangtua, ke kuburan ayah juga," ujarnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (19/8/2013).

Bukan hanya perbaikan dalam diri, Andika juga berusaha memperbaharui penampilannya. Salah satunya, mengubah potongan rambut. Poni lempar yang biasa menutupi sebelah matanya kini sudah tidak ada lagi.

Meski telah dikenal dengan rambut seperti itu, Andika tidak merasa beban meninggalkannya. Toh, ternyata ia banyak diprotes oleh orang sekitar soal rambutnya tersebut.

"Rambut sudah dipotong, gondrong nutupin mata risih. Kayak orang gila dulu, bukan ciri khas, sudah punya anak, anak aja ngomong 'kayak orang gila Papa," katanya menirukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Andika menikahi Caca pada Februari 2013. Usai akad nikah, ia kembali masuk bui untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dalam kasus membawa kabur Caca, yang saat itu masih di bawah umur.

Dengan kata lain, pernikahannya bersama Caca, rupanya tidak memengaruhi putusan hakim. Ia divonis tujuh bulan penjara. Kemudian, pada 12 Agustus 2013 ia dinyatakan bebas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com