Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Terlalu Manis" dan Doa Ustaz Yusuf Mansyur Buka Konser Slank

Kompas.com - 13/12/2013, 21:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hujan deras yang mengguyur Jakarta, Jumat (13/12/2013) sore, tidak menyurutkan animo Slanker, para penggemar grup band Slank, menghadiri konser grup band kesayangan mereka di Gelanggang Olahraga Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Konser yang digelar sebagai peringatan ulang tahun Slank ke-30 ini dipenuhi ribuan Slanker dari berbagai penjuru Ibu Kota.

Di tengah sisa rinai malam ini, Ustaz Yusuf Mansyur mendadak muncul di atas panggung dengan latar dua layar raksasa.

Tanpa basa-basi, Ustaz Mansyur berteriak keras. Suara seraknya menyanyikan lirik refrain "Terlalu Manis". Sontak ribuan Slanker menyambut dengan sorak dan bernyanyi bersama dengan kompak.

Seusai satu refrain, Ustaz Mansyur memimpin doa. Ia memohon agar pertunjukan akbar sekaligus perayaan 30 tahun Slank berkiprah di blantika musik Indonesia berjalan dengan aman dan lancar.

"Ya Allah, semoga acara ini enggak ada rusuhnya, berjalan dengan aman," ucapnya.

Seusai Ustaz berdoa, grup band Paintkiller kemudian naik ke atas pentas. Mereka menyapa Slankers yang sejak tadi sore berdatangan. Mereka kemudian mengucapkan selamat ulang tahun ke-30 kepada Bimbim dan kawan-kawan. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com