Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Direlaksasi Uya Kuya, Luna Maya Mengaku Sudah Punya Pacar

Kompas.com - 29/12/2013, 08:02 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Uya Kuya berhasil membujuk Luna Maya untuk direlaksasi saat ia menjadi bintang tamu acara musik televisi Dahsyat. Rahasia pun terungkap dari mulut Luna.

Awalnya Luna menolak, namun luluh juga setelah didorong oleh Raffi, yang sudah lebih dulu merasakan relaksasi ala Uya.

"Awalnya pada enggak mau, kayak Raffi tapi kemaren mau. Dia cerita ke Luna enak ternyata. Akhirnya Luna mau," terang Uya saat ditemui usai mengisi acara tersebut, Jumat lalu (27/12/2013).

Dalam relaksasi itu, Uya menjelaskan bahwa Luna dalam keadaan sadar, kontrol sepenuhnya masih ada pada dirinya. Seperti pada pagi itu, Uya menanyakan mengenai kekasih Luna, apa jawaban sang mantan pacar Ariel "NOAH"?

"Dia tetap sadar. Tadi, buktinya, ditanya udah punya pacar apa belum, dia jawab sudah. Ditanya namanya, dia enggak mau jawab. Kan berarti masih ada kontrol dari diri dia sendiri," jelas Uya.

Beberapa waktu lalu Luna sempat mengunggah pada akun Twitter-nya, foto tangan bergandengan dengan kata-kata romantis yang menyertakan foto tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com