Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roger Danuarta Ditemukan dengan Jarum Suntik di Mobil

Kompas.com - 17/02/2014, 10:38 WIB
Robertus Belarminus

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Roger Danuarta ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri di dalam kendaraan Mercedes Benz E 320 bernomor polisi B 368 RY di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014) dini hari.

Roger diduga dalam pengaruh narkotika di dalam kendaraannya tersebut. Saksi mata yang merupakan warga sekitar lokasi, Nismo (30), mengatakan, awalnya kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 00.15.

Mobil yang di dalamnya terdapat Roger dicurigai warga karena berhenti di jalan tersebut dalam kondisi mesin dan lampu menyala. "Di dalam mobil ada orang enggak sadarkan diri. Setelah diliat, dia artis yang namanya Roger Danuarta," kata Nismo, kepada wartawan di lokasi, Senin.

Nismo melanjutkan, dari temuan tersebut, warga langsung melaporkan ke Polsek Metro Pulogadung. Menurut dia, selang berapa lama kemudian, polisi lantas mendatangi lokasi dan membawa Roger. Saat dibawa, Roger terlihat dalam kondisi setengah sadar.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto membenarkan bahwa pria yang ditemukan tak sadarkan diri itu merupakan Roger Danuarta. Rikwanto mengatakan, petugas menemukan jarum suntik di dalam mobil tersebut.

"Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan satu bungkus narkotika jenis putau dan satu bungkus daun ganja yang dikemas dalam plastik warna putih bertuliskan GOOD SG*T, lengkap dengan satu bungkus paper (kertas linting)," ujar Rikwanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com