Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Happy Salma: Jojon Enggak Main Fisik, apalagi sama Perempuan

Kompas.com - 06/03/2014, 11:39 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Happy Salma (34) memiliki kenangan bersama komedian legendaris, Jojon (66), yang meninggal di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014) pukul 06.10 WIB. Sebagai seorang pelawak, Jojon selalu mengocok perut para penontonnya dan di luar itu ia merupakan pria bijaksana bagi bintang film Air Mata Terakhir Bunda ini.

"Almarhum sudah kayak bapak kita semua. Aku ingat dia bijaksana. Di depan TV kita lihat dia lucu, tapi kalau ngobrol serius ya serius, enggak berusaha untuk melucu," tutur Happy ketika diwawancara per telepon oleh Kompas.com, Kamis (6/3/2014) pagi.

Kira-kira tiga tahun lalu, Happy masih sering bertemu dengan pria pemilik nama asli Djuhri Masdjan tersebut. Dengan memperhatikan lawakan Jojon dalam berbagai kesempatan itu, Happy menilai Jojon merupakan pelawak yang hampir sempurna.

"Kalau bercanda, intelek, enggak main fisik, apalagi sama perempuan, dan disegani pastinya," tuturnya lagi.

Happy berencana melayat ke rumah duka Jojon, yang terletak di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis ini.

"Insya Allah (datang). Semoga keluarga ditabahkan dan almarhum diterima di sisi-Nya. Saya berbelasungkawa sedalam-dalamnya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com