Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Ariel NOAH, Sophia Mueller Datang ke Acara Penghargaan

Kompas.com - 06/04/2014, 14:00 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (43) atau Sophie--dulu menggunakan nama Sophia Latjuba--menghadiri pergelaran Panasonic Gobel Awards 2014 di Jakarta Convention Center, Sabtu (5/4/2014) malam. Sophie mengaku datang tanpa Nazril Irham (32) atau Ariel, vokalis band NOAH.

"Ada yang nemenin, manajer. Enggak ada yang spesial lah," ucap Sohie singkat saat berjalan di karpet merah.

"Enggak (ditemani), Arielnya lagi sibuk," kata ibu penyanyi dan artis peran Eva Cellia ini lalu tersenyum.

Beberapa bulan belakangan, Sophie selalu dikaitkan dengan mantan kekasih artis peran dan model Luna Maya itu. Kabar kedekatan mereka muncul setelah seorang pengguna Twitter mengunggah foto dua orang, yang diduga adalah Ariel dan Sophie, bergandeng tangan di Plaza Senayan, Jakarta, 3 Desember 2013 malam.

Sesudah itu, Sophie antara lain juga tampak menemani Ariel di Bandung, Jawa Barat, dalam rangka NOAH tampil pada konser Hello 2014 di Theme Park Trans Studio Bandung,  31 Desemebr 2013. Lalu, mereka pun terlihat hadir berdua dalam acara pemutaran perdana film The Right One di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 24 Februari 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com