Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Kasyafani: Marshanda Enggak Buang Muka, kok

Kompas.com - 13/05/2014, 14:51 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketika menjalani sidang mediasi, yang menjadi sidang pertama proses perceraian mereka, Andriani Marshanda (24) alias Caca dan Ben Kasyafani (30) menunjukkan dua ekspresi wajah yang berbeda.

Ketika pada Selasa (13/5/2014) mereka didudukkan berhadapan di ruang perpustakaan yang disulap menjadi ruang mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Ben tampak menatap istrinya, yang merupakan artis peran dan penyanyi. Sebaliknya, Caca terkesan menghindar dari pandangan pria pembawa acara dan artis peran itu, dan mengalihkan tatapannya.

Namun, Ben menolak jika Caca disebut tidak peduli kepadanya. Menurut dia, bahasa tubuh itu wajar terlihat pada Caca karena keduanya sudah lama tidak bertemu.

"Enggak buang muka, kok. (Caca terkesan menghindari tatapan Ben) karena memang baru ketemu," ujar Ben di PA Jakarta Pusat, seusai menjalani sidang.

Sementara itu, Caca tidak banyak bicara. Menurut ibu satu anak tersebut, sidang itu berjalan dengan lancar dan ia mengharapkan hasil terbaik.

"Pokoknya, prosesnya sudah berjalan, sidang pertama, dan lancar. Statement yang bisa saya kasih, semoga ke depan, hasilnya yang terbaik untuk kita semua. Mohon doanya," tutur Caca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com