Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Menonton Konsernya, Raisa Mengaku Tegang

Kompas.com - 25/05/2015, 10:40 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Raisa Andriana (24), yang sedang populer, tersenyum sipu ketika dari panggung melihat vokalis-vokalis Krisdayanti dan Titi DJ serta pemusik-pemusik Andi Rianto dan Yovie Widianto, menonton konser tunggal perdananya, Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert, di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (24/5/2015). Ia mengaku tegang karena kehadiran Krisdayanti.

"Yang bikin tegang selain YourRaisa (sebutan bagi para penggemar Raisa), ada Mbak KD (Krisdayanti), yang kemarin konsernya saya datang. Ada Mas Andi Rianto dan Mas Yovie Widianto juga," ucap Raisa.

Di panggung, Raisa menceritakan pula pengalaman tak terlupakan mengenai Krisdayanti ketika ia ambil bagian dalam suatu acara sebagai anggota sebuah kelompok paduan suara. Ketika itu, Krisdayanti menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

"Saya deg-degan. Ternyata ada Mbak KD. Saat itu saya sikutin orang-orang cuma buat foto sama dia (Krisdayanti)," ucap Raisa lagi.

Raisa membawakan 22 lagu yang berasal dari album-albumnya, Raisa (2011) dan Heart to Heart (2013). Konser berlangsung pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. Ratusan YourRaisa tak henti-hentinya ikut bernyanyi bersama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com