Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Uang Pulsa di Balik Duet Raisa-Mike Mohede

Kompas.com - 25/05/2015, 16:35 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada cerita tentang uang pulsa SMS di balik konser tunggal perdana vokalis Raisa Andriana (24), Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert, yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (24/5/2015) malam. Kisah itu melibatkan Raisa dan rekan seprofesinya, Mike Mohede (31), yang berduet dalam konser itu.

Raisa mengaku sudah menggemari suara dan olah vokal Mike sejak Mike berlomba dalam Indonesia Idol 2005 atau musim kedua. Ketika itu, Raisa suka mengirim SMS dukungan untuk Mike. Canda Raisa, dengan Mike tampil dalam Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert, berarti Mike sudah membayar kembali pulsa untuk SMS itu.

"Kenapa dengan Mike? Aku pengin dia balikin pulsa yang pernah aku kirim buat dia. Aku nge-fan banget sama Mike," ucap Raisa lalu tertawa dalam jumpa pers sehabis konser yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5/2015) malam.

Raisa mengaku, sejak konsernya tersebut baru dibicarakan untuk diadakan, ia meminta agar Mike dilibatkan menjadi teman duetnya dalam konsernya itu.

"Waktu konsernya baru diomongin aja, aku maunya sama Mike," ujarnya.

Beberapa bulan lalu, cerita Raisa lagi, ia bertemu dengan Mike dan meminta Mike untuk ambil bagian dalam konsernya.

"Terus kami ketemuan di salah satu tempat. Aku tawarin, Mike mau ya?" ujarnya lagi.

Dalam Raisa "Pemeran Utama" Live in Concert, Mike dan Raisa membawakan "Let Me Be (I Do)", sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Brian McKnight, vokalis AS kesukaan Raisa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com