Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bon Jovi Fans Club Indonesia: Ini Seperti CLBK

Kompas.com - 11/09/2015, 17:43 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua jam jelang Bon Jovi Live! mengentak Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015), ribuan pengunjung mulai memadati stadion kebanggaan Indonesia, termasuk Bon Jovi Fans Club Indonesia.

Salah satu pengurus fans club tersebut, Iwan Rasta mengatakan bahwa konser Bon Jovi kali ini ibarat cinta lama bersemi kembali alias CLBK yang dapat mengobati kerinduan mereka setelah 20 tahun Bon Jovi tidak manggung di Indonesia.

"Ini ibarat CLBK sama mereka. Ya kayak sama mantan pacar, terputus tapi terus menjalin cinta lagi, kangen sudah lama enggak bersua," kata Iwan lalu tersenyum lebar ketika berbincang dengan Kompas.com di area Stadion Gelora Bung Karno, Jumat.

Iwan mengatakan, sekitar 3000 member fans club yang berdiri sejak 19 Agustus 2009 itu hadir dalam konser Bon Jovi hari ini. Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia.

"Sekitar 3000 member hadir di sini. Ada yang dari Bali, Palembang, Surabaya, dan lain-lain," tuturnya.

Iwan mengungkapkan bahwa mereka telah mempersiapkan seragam dan banner sejak Bon Jovi resmi dikabarkan akan konser di Indonesia. "Sejak diumumin mereka mau datang ke sini, kami langsung berbagi informasi ke para member lewat akun Facebook yang kami buat. Kami juga membuat seragam khusus. Pas H-1 kemarin kami kopdar (kopi darat) di Bulungan untuk membagi kaos ini," ujar Iwan sambil memamerkan t-shirt putih dengan tulisan "Who Says You Can't Go Back" di bagian punggung dan lambang Bon Jovi di bagian depan.

"Akhirnya mereka kembali lagi dan kami udah enggak sabar," imbuh Iwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com