Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Berharap Yuni Shara Tak Terburu-buru dengan Chico

Kompas.com - 02/12/2015, 20:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Krisdayanti atau KD hanya bisa tertawa saat mendengar langsung pengakuan kakak kandungnya, vokalis Yuni Shara yang berpacaran dengan mantan suami politisi Wanda Hamidah, Cyril Raoul Hakim alias Chico.

"Yuni biasa ya, mungkin punya teman spesial, baru disampakan ke saya. Begitu dikasih tahu lewat foto, saya ketawa saja. Karena teman-teman lama saya juga, jadi ya saya kenal juga," ujar KD usai menghadiri gala dinner penggalangan dana untuk Yayasan Kasih Bunda di Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015) malam.

Meski hubungan Yuni dan Chico terbilang baru, tapi hal ini bagai angin segar bagi KD. Sebab, sejak hubungan Yuni dan Raffi Ahmad kandas, KD belum lihat Yuni membuka hati untuk laki-laki lain.

"Senang saja ya. Siapa sih yang enggak senang lihat kakaknya bahagia. Punya semangat yang berbeda lain dari biasanya," kata KD.

KD menilai, ini waktu yang tepat untuk Yuni memiliki pendamping lagi. Namun, untuk urusan pernikahan, KD berharap Yuni tak terburu-buru.

Maklum, Yuni sempat mengalami kegagalan berumah tangga. Terlebih, Yuni memiliki dua orang anak yang harus dijaga perasaannya.

"Saya pikir masa sekarang untuk Yuni milih pacar lagi, itu hak Yuni. Tapi ke depannya seperti apa jangan berpikir lebih jauh dulu," ucap KD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com