Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bakal Bernyanyi Diiringi Orkestra, Irwansyah Tak Percaya Diri

Kompas.com - 09/01/2016, 16:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan vokalis Irwansyah (30) sempat ragu ketika didaulat untuk tampil menyanyikan lagu Timur Tengah dengan iringan musik orkestra dan gambus pada Maulid Event yang akan digelar di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, 23 Januari 2016.

"Dia bilang, 'Aku enggak biasa lagu-lagu kayak gini'. 'Saya kan belum pernah'," kata konseptor Maulid Event, Mustafa "Debu", kepada Kompas.com, Selasa (5/1/2016).

Mustafa mencoba meyakinkan Irwansyah bahwa dirinya pasti bisa.

"Saya bilang, 'Tenang aja. Orang Betawi lagi. Kan kental dengan Maulid dan lainnya'. 'Tenang aja, ini mah urusan gampang lah'," tuturnya.

Akhirnya, pemain film Heart itu menerima tawaran tersebut. Tak sendiri, Irwansyah bakal berduet dengan sang istri, Zaskia Sungkar.

"Nanti di situ Zaskia sama Irwansyah yang nyanyi. Ada fashion show dari Zaskia Sungkar," ucap Mustafa.

Tak hanya Irwansyah dan Zaskia, ada sederet artis Ibu Kota lainnya yang juga bakal turut memeriahkan acara itu, antara lain Titi Kamal, Opick, Debu, Haddad Alwi, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Dik Doang, Neno Warisman juga tak ketinggalan memeriahkan acara dengan membacakan narasi kisah kehidupan Nabi Muhammad SAW dengan iringan musik orkestra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com