Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Curahan Hati Prilly Latuconsina soal Aliando Bikin "Netizen" Perang Komentar

Kompas.com - 18/04/2016, 21:15 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah vlog atau video harian berjudul "PVLOG Prilly: Pengakuan Prilly soal Aliando" diunggah di YouTube oleh akun LL 95, Minggu (17/4/2016). Dalam video tersebut, ada artis peran Prilly Latuconsina ditemani sahabatnya, Gritte Agatha.

Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik itu, Prilly membuat pernyataan mengejutkan tentang hubungannya dengan rekan seprofesinya, Aliando Syarief.

"Aku mau jujur. Soalnya aku bosen enggak jujur. Spesial untuk vlog gue, aku mau jujur. Bener ya aku mau jujur. Orang yang lagi deket sama gue adalah Aliando Syarief, ha-ha... nanti dicepetin kan. Gue tu ama dia sudah deket banget sejak awal sinetron dan sudah dua tahun juga deketnya. Kita itu benar-benar sudah deket banget, udah kayak pacaran banget," ujar Prilly dalam video tersebut.

Selanjutnya, Prilly mengungkap alasan mengapa dirinya tak pernah jujur tentang hubungannya dengan Ali.

"Cuman memang kita enggak mau publish karena fans-fans kita yang ribet banget, dan keluarga dia yang kayak a****g, sama dia yang kayak a****g," katanya lagi.

Video itu langsung mendapat berbagai tanggapan pada kolom komentar yang tersedia. Beberapa netizen mengkritik kalimat yang dilontarkan Prilly pada detik 0:44.

"Itu emang dy ngmg nya 'a****g' w dengerin berkali kali gk ada tuh anting2 Haha namanya juga artis mana ada yg bener2 baik,, cari idola yang bener dongs," tulis Isti Wulandari.

"Kalo masih ada yg bilang dia bilang anting mungkin harus belajar bicara/ngomong/mengucap kata. Penyebutan an-***g dan an-Ting itu beda. #miring-ke-kanan ..... Selamat Belajar," tulis June Ardi.

Perang komentar mengenai video tersebut agaknya berbuntut panjang di akun Instagram @prillylatuconsina96 milik Prilly yang sudah terverifikasi.

Kolom komentar foto yang diunggah Prilly pada Minggu (17/4/2016) pun penuh dengan perang komentar antara penggemar bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut dan juga beberapa orang yang tak setuju dengan curhat Prilly.

Padahal, dalam foto tersebut, Prilly mengunggah gambar kue tart bertuliskan Happy Anniversary Prillilovers 57 bulan. Pengikut Instagram Prilly yang rata-rata adalah penggemarnya bahkan sempat menuliskan pembelaan.

 

Alhamdullilah PV gathnya lancar! Semangat semuaa! ??

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on Apr 17, 2016 at 2:53am PDT

"Plis deh ya, di video itu, gerak mulut prilly sama suaranya itu beda! coba diperhatiin baik"ya!," tulis pengguna akun @puyylee2815.

Pengikut lainnya mengatakan bahwa dalam video tersebut, Prilly jelas salah lantaran menghina keluarga Ali.

"Aduh fans garis kerasnya marah semua. Pdhal jelas jelas si prilly ini salah," tulis pengguna akun @keluargamental.

Hingga kini, belum ada konfirmasi dari pihak Prilly terkait kebenaran video tersebut. Sementara itu, video tersebut sudah ditonton 1.420 kali.

Selanjutnya, video tersebut dapat dilihat di "PVLOG Prilly: Pengakuan Prilly Soal Aliando".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com