Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Akan Buka Posko "Orang Kita" di Seluruh Jakarta

Kompas.com - 13/05/2016, 21:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Musisi Ahmad Dhani akan membuka posko relawan "Orang Kita" di seluruh Jakarta. Posko pertama telah dibuka di kawasan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016).

"Orang Kita" merupakan kelompok relawan pendukung calon gubernur dan wakil gubernur penantang calon petahana, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.

"Posko kami pertama ada di sini dan, akan dideklarasikan, posko-posko lainnya di seluruh Indonesia," kata Dhani saat menghadiri deklarasi berdirinya relawan "Orang Kita", di kawasan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016).

Dhani mengatakan, dia merupakan salah satu pencetus berdirinya relawan tersebut. Dhani mengklaim, saat ini sudah ada sekitar 300 orang yang bergabung di jaringan relawannya.

"Baru 300 (orang) saat ini. Nanti akan terus ada untuk mendukung cagub agar bisa membawa Jakarta yang beradab dan bermartabat," ujarnya.

Deklarasi "Orang Kita" dihadiri oleh Ratna Sarumpaet; mantan Menpora, Adhyaksa Dault; dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham "Lulung" Lunggana.

Menurut Dhani, ia berencana melibatkan teman-teman artisnya untuk membuka posko-posko berikutnya.

"Mungkin nanti akan dilibatkan. Nanti posko kedua dilibatkan. Hari ini ada beberapa artis yang berhalangan hadir karena shooting sinetron," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com