Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Orang yang Paling Sedih Ditinggal Tasya Kamila ke AS

Kompas.com - 12/07/2016, 22:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis dan artis peran Tasya Kamila (23), tak lama lagi berangkat ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya di Columbia University, New York.

Namun, ada orang yang sangat sedih karena akan ditinggal Tasya.

"Mamaku tuh orang paling galau di dunia ini. Hehehe. Seumur hidupnya itu ngurusin aku, jadi dia kayak 'aduh gimana nih kalau kamu di sana, Mama harus ngapain di Jakarta'. Galau-galau gitu," kata Tasya saat dihubungi Kompas.com melalui telepon, Senin (11/7/2016).

Ditambah lagi, salah seorang kakak Tasya memang sudah menetap di AS. Praktis, rumahnya bakal lebih sepi dari sebelumnya.

"Paling Mama doang sih yang paling galau. Karena anaknya dua di sana, di sini tinggal satu kakakku yang nomor satu, cowok. Kerja. Jadi di rumah sepi. Paling Mama bolak-balik sih," katanya.

Bukan hanya itu, menurut pelantun "Anak Gembala" ini, sang ibunda juga khawatir dengan kawasan perguruan tinggi tempatnya nanti menimba ilmu.

"Mama concern sama tempat tinggal aja sih. Karena Columbia University kan kalau ke atas dikit, crime rate-nya lumayan tinggi. Deket Harlem sama Bronx," ucapnya.

"Jadi mamaku wanti-wanti 'jangan sampai kamu tinggal di tempat-tempat yang bahaya, kamu sendirian'. Terus wejangannya jangan lupa selalu baca doa kalau keluar rumah," ujar Tasya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com