Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ririn Ekawati Dikaruniai Anak Perempuan

Kompas.com - 22/12/2016, 20:12 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Ririn Ekawati dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan. Ririn melahirkan pada 22 Desember 2016 sekitar pukul 07.20 WIB.

Ririn mengunggah foto dirinya bersama sang suami Fery Wijaya dan putrinya yang tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit.

"Alhamdulillah, telah lahir buah hati kami bayi perempuan bernama Abigail Cattaleya Putri dengan sehat pada tanggal 22 Desember 2016 pukul 07.02 WIB. Terima kasih untuk doanya dan perhatiannya," tulis Ririn pada kolom keterangan foto yang ia unggah lewat Instagram.

Ucapan syukur juga diungkap sang suami. Fery juga mengunggah foto sang istri bersama bayinya yang masih merah.

"Alhamdulillah telah lahir dengan selamat putri kami. Abigail Cattaleya Putri. Pada Kamis (22/12/2016) pukul 7.20 WIB. Berat 3.230, panjang 50. Mohon doanya agar kelak anak kami dapat menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtua, solehah, sehat dan cerdas. Aamiin. Fery & Ririn," tulis Fery.

Artis sinetron Ririn Ekawati menikah dengan Ferry Wijaya pada 30 September 2015 lalu. Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Ririn setelah sebelumnya ia pernah membangun rumah tangga dengan Edwin Abeng.

Dari pernikahan tersebut Ririn dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine Salsabila.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com