Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Halfworlds" Musim Kedua Sajikan Adegan Arifin Putra Melawan 5 Orang

Kompas.com - 12/01/2017, 17:54 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Arifin Putra (29) terlibat baku pukul dengan lima orang. Adu jotos itu tersaji dalam sebuah adegan serial drama fantasi Halfworlds musim kedua yang dibintangi Arifin dan diputar di stasiun televisi berbayar HBO.

"Kalau action lebih heboh. Di sini aku berhadapan dengan empat sampai lima orang sekaligus. Kalau yang musim pertama cuma satu orang," ujar Arifin dalam wawancara terbatas dengan beberapa media, di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Arifin membocorkan bahwa ada perubahan pada karakter Barata yang diperankanya. Sosok Barata yang dikenal dingin dan misterius pada Halfworlds musim pertama, berubah seketika di musim kedua.

"Perkembangannya, dia (Barata) jadi lebih optimis dan lebih sarkas sih," katanya.

Arifin memperkirakan perubahan karakter itu tidak lepas dari bergantinya posisi sutradara yang dulu diisi Joko Anwar (Indonesia) ke Ekachai Uekrontham (Thailand).

"Sutradara ingin melihat keindahan dalam kekerasan. Indah dan elegan. Kalau Bang Joko kan ingin cepat dan berantakan. Kalau sekarang gerakannya ingin lebih indah. Setiap gerakan menurut dia harus ada fengshui," ucapnya.

Arifin menjalani proses shooting serial tersebut di Bangkok, Thailand. Selama sebulan pemain film The Professional itu menjalani proses shooting pada akhir 2016 lalu. Selain Arifin, artis peran Reza Rahadian (29) juga ikut bermain di serial musim kedua tersebut.

Rencananya, serial itu akan diputar pada 22 Januari 2017 di HBO Asia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com