Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Akur dengan Ben Kasyafani dan Istri, Marshanda Tetap Iri

Kompas.com - 24/01/2017, 16:03 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah resmi bercerai pada 25 November 2014, hingga kini hubungan antara artis peran sekaligus penyanyi Andriani Marshanda (27) atau Caca dengan artis peran Ben Kasyafani (33) tetap baik-baik saja.

Caca mengatakan bahwa ia dengan Ben bahkan sering pergi bersama putri mereka, Sienna Ameerah Kasyafani (4), dan istri Ben, Nesyana Ayu Nabila.

Caca mengatakan pula bahwa ia senang dengan keakraban yang terjalin.

"Ya, alhamdulillah aku sama Ben dan Ines hubungannya baik banget. Jadi, kalau weekend, Ben yang suka main ke apartemen sama Sienna," cerita Caca ketika ditemui di Terminal 2D, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (23/1/2017).

"Atau enggak, kami ke mall bareng. Kadang-kadang Ines ikut, jadi kami jalan berempat deh sama Sienna dan Ines," ceritanya lagi.

Namun, ada satu hal yang membuat pemain film 3 Pilihan Hidup (2016) ini iri kepada Ben dan Ines. Dibandingkan dengan ia, Ben dan Ines mendapat waktu lebih lama bersama Sienna. 

"Irinya, daripada aku, mereka lebih sering sama Sienna," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com