Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Harus Dioperasi, Indra Bekti Tak Bisa Berkonsentrasi

Kompas.com - 25/01/2017, 18:10 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Indra Bekti (39) mengaku tak bisa berkonsentrasi dalam bekerja ketika tahu bahwa istrinya, Aldila Jelita atau Dila, harus menjalani operasi penjahitan mulut rahim pada Minggu lalu (22/1/2017).

Asal tahu saja, operasi itu dilakukan untuk menyelamatkan calon bayi Dila dan Bekti, karena mulut rahim Dila terbuka lantaran ia terkena infeksi saluran kemih.

"Saat dibilang operasi, jam 12 lagi jadi MC buat (perayaan ulang tahun) sweet seventeen, sama Edric Tjandra. Tapi, jadi enggak fokus, karena mikirin Dila mau operasi," cerita Bekti dalam jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/1/2017).

Bekti mengaku tampil kurang maksimal karena hal tersebut.

"MC sudah ngawur, semakin drop, dibilang kurang lucu. Saya belum acara selesai sudah mohon pamit. Untung gaji enggak dipotong," ujarnya.

Bekti mengatakan bahwa operasi itu berjalan lancar, sekarang Dila dalam tahap pemulihan, dan Bekti ikut menemani Dila.

"Kadang gantian mantau sama ibu Dila. Aku kan kerja malam, setiap jam setengah dua dia sendirian dulu. Jam tiga pagi sudah ke sini lagi, siang urus Dila lagi," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com