Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia, Pendorong Semangat Chelsea Islan

Kompas.com - 25/01/2017, 19:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan (21) membeberkan satu hal yang bisa membuat semangat dan suasana hatinya menjadi baik sepanjang hari. Apakah itu?

"Fashion yang baik, fashion tuh bisa bikin percaya diri. Kalau kita berpakaian dengan baik, nyaman dengan yang kita pakai, jadi seharian happy banget," katanya dalam wawancara di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

"Kebawa di mood, kayak moodbooster banget buat aku. Kalau mau foto jadi lebih PD (percaya diri) juga," tambah Chelsea.

Biasanya, pemain film Headshot ini nyaman merasa nyaman memadupadankan boots Dr Martens atau sneaker, dengan celana jins, kemeja polos atau loose tops.

"Kalau ciri khas sih, aku mungkin lebih suka pakai boots gitu sih. Dr Martens boots aku suka banget. Menurut aku keren aja kalau untuk difoto," ujar Chelsea.

"Aku sukanya yang very simple and casual, gaya edgy atau cute. Warnanya lebih monokrom. Kalau asesori, aku suka yang unik dan lucu gitu," tambahnya.

Chelsea juga merasa senang bereksperimen dengan mode, namun tetap sesuai ciri khasnya.

"Makanya aku melihat fashion sebagai kayak unleisure playful side, kayak you can be yourself and you can be whatever you want. Kita bisa dress up sebagai apapun," kata dara kelahiran 2 Juni 1995 itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com