Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Armor Baru Iron Man di "Spider-Man: Homecoming"

Kompas.com - 10/02/2017, 22:06 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Akun Instagram Articulated Comic Book Art alias A.C.B.A memajang foto figur aksi karakter yang akan bermain dalam film Spider-Man: Homecoming.

Setelah perusahaan mainan multinasional Hasbro mengenalkan figur aksi si manusia laba-laba yang mengenakan kostum klasik, kali ini giliran Marvel Legends yang memberi bocoran karakter Iron Man dengan armor suit terbaru.

[Baca: Hasbro Kenalkan Kostum Klasik "Spider-Man: Homecoming"]

Pakaian tempur yang dikenakan Tony Stark itu akan didominasi warna hitam pada bagian lengan, torso, dan paha. Warna klasik merah dan emas yang sudah menjadi identitas tetap dipertahankan di beberapa bagian penting seperti dada dan topeng si manusia besi. 

A.C.B.A mengklaim bahwa figur aksi ini merupakan representasi Iron Man yang akan ditampilkan dalam Spider-Man: Homecoming nanti.

Namun, sayangnya hingga kini armor terbaru Iron Man itu belum diketahui diberi label "Mark" berapa oleh Stark. Selain Iron Man, Marvel Legends juga merilis figur aksi Spider-Man dan Vulture.

Spider-Man: Homecoming sendiri akan mengangkat cerita yang terjadi setelah Captain America: Civil War. Pada cuplikan pendek filmnya, Spider-Man tampak mendapat bantuan dari Iron Man.

Spider-Man: Homecoming dijadwal bergelayutan di bioskop-bioskop AS mulai 7 Juli 2017.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com