Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adele Membuka Grammy Awards dengan "Hello"

Kompas.com - 13/02/2017, 08:29 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi asal Inggris, Adele, para penonton Grammy Awards dengan lagu kondangnya, "Hello".

Penampilan Adele membuka pergelaran Grammy Awards 2017 ini digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017) malam atau Senin (13/2/2017).

Kali ini Adele tampil dengan gaun hitam dengan bagian atas bercorak mosaik warna merah, oranye dan hitam. Ia juga membiarkan rambut tergerai.

Ia menyempatkan menyapa putranya, Angelo (4). "Hello, baby," katanya.

Ini merupakan penampilan keempat Adele di panggung Grammy. Tahun lalu ia menyanyikan lagu "All I Ask". Seperti "Hello", lagu itu juga diambil dari album 25.

Suasana mellow yang diciptakan Adele langsung berubah menjadi tawa ketika pembawa acara James Corden tampil di panggung.

Gaya kocak pencetus program Carpool Karaoke itu terperosok di tangga, lalu jatuh terguling-guling jatuh di panggung. Sampai akhirnya ia kehilangan salah satu sepatunya.

Setelah aksi konyol itu, Corden unjuk kemampuan musikalnya. Alih-alih bermonolog, Corden menampilkan rap yang membuat para penonton bertepuk tangan.

Corden kemudian memanggil Jennifer Lopez untuk membacakan nominasi dan pemenang Best New Artist. Penghargaan ini diberikan kepada Chance the Rapper.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com