Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perdana ke Luar Rumah, Bayi Andien Aisyah "Langsung" ke TPS

Kompas.com - 17/02/2017, 20:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung pada 15 Februari 2017 lalu menyisakan sejumlah cerita. Salah satunya mengenai pengalaman vokalis Andien Aisyah yang membawa serta bayinya, Anaku Askara Biru, ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ini menjadi momen perdana anak pertamanya itu ke luar dari rumah usai dilahirkan pada 7 Januari.

"Dua hari kemarin kami ajak ke TPS dan makan. Kami coba lihat gimana dia (dibawa ke luar)," ucap Andien usai tampil dalam Java Jazz on The Move di plataran Wisma BNI 46, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017).

Dari Instagram keluarganya, @andienippekawa, Andien menuliskan keterangan bahwa putranya itu genap berusia 40 hari pada saat pencoblosan berlangsung.

"Hari ini Kawa perdana ke luar rumah sama ibu dan bapak. Ke mana? Ke TPS," tulis istri Irfan Wahyudi alias Ippe itu dua hari lalu.

Ternyata ketika sampai di TPS, Kawa mendadak haus. Alhasil, Andien menyusui sambil antri untuk mencoblos.

"Jadilah kita berdua ngantri sambil pake nursing cover. Jadi tadi KawKaw ikutan ke bilik nyoblos juga. Yang penting hak suara sudah kita pakai yaa..," tulisnya.

"Tadi nyoblos karena tangannya dua-duanya occupied jadi mesti minta tlong dicoblosin sama Tante @diaskinanthi. Kawa si asik-asik nyusu ajaaa di dalem nursing cover ini," tulis Andien lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com