Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Bumblebee" Pilih Travis Knight sebagai Sutradara

Kompas.com - 03/03/2017, 18:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Travis Knight yang dikenal sebagai sutradara peraih nominasi Best Animation lewat film animasi Kubo and the Two Strings pada gelaran Academy Awards 2017, terpilih untuk menukangi Bumblebee yang bakal menjadi spin-off dari Transformers saga.

Sebagai informasi, Knight adalah presiden dan CEO Laika, rumah animasi yang menciptakan animasi dengan kualitas tinggi seperti The Boxtrolls, Paranorman, dan Coraline.

Sementara itu, Bumblebee akan menjadi film kedua yang digarap Knight sekaligus menjadi film laga pertama pria yang juga menjabat sebagai animator utama untuk tiga film animasi itu.

Naskah film Bumblebee ditulis oleh Christina Hodson bersama Lorenzo Di Bonaventure, serta diproduksi oleh Michael Bay dan Steven Spielberg.

Meski alur cerita detailnya masih dirahasiakan, para penonton setia Transformers berharap Bumblebee akan tetap berwarna kuning cerah.

Dalam film seri Transformers, Bumblebee adalah anggota Autobot dengan skema cat kuning dan hitam. Ia dikenal memiliki tekad kuat serta berani, juga menjadi salah satu letnan yang paling diandalkan Optimus Prime.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com