Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien: "Belahan Jantungku" Jadi Lagu Wajib Ibu Melahirkan

Kompas.com - 21/03/2017, 16:57 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Andien Aisyah atau lebih dikenal dengan nama Andien, akan menggelar acara "Belahan Jantungku" pada april 2017 mendatang.

"Dalam waktu dekat ini saya akan menyelenggarakan acara mengenai 'Belahan Jantungku' di bulan April," kata Andien saat jumpa pers peluncuran Project Green Light di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Acara tersebut merujuk pada judul lagu Andien yang menceritakan pengalaman dirinya jatuh cinta kepada anaknya yang ketika itu dilahirkan.

"Lagu ini diciptakan berdasarkan pengalaman pribadi mengenai jatuh cinta sebelum bertemu anak saya," ujar Andien.

Bahkan, lagu yang dirilis pada Desember lalu itu, kata Andien menjadi lagu wajib bagi perempuan yang tengah berjuang dalam proses melahirkan.

"Lagu ini jadi playlist wajib bagi mereka yang sedang kontraksi untuk melahirkan. Oleh karena itu suami saya bilang, 'Gimana kita bikin acara untuk para perempuan yang melahirkan'," tuturnya.

Andien menambahkan, ia merasa doanya terkabul ketika lagu tersebut menginspirasi banyak orang, khususnya orangtua terhadap anak-anak mereka.

"Ternyata doa saya yang ingin lagu ini menginspirasi orangtua di Indonesia dikabulkan oleh Allah, tadinya hashtag belahan jantungku cuma punyaku, sekarang jadi punya semua orangtua Indonesia yang bener-bener cinta sama anaknya," ungkap Andien.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com