Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tatjana Saphira Ingin Buat Orang Penasaran dan Ketagihan

Kompas.com - 31/03/2017, 18:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai penggemar buku bacaan dan novel, artis peran Tatjana Saphira (19) mengaku pernah bercita-cita menjadi seorang penulis yang karyanya dikenal luas.

"Cita-cita aku sih jadi penulis terkenal kayak Gillian Flynn atau John Green yang tulisannya menjadi best seller itu kayaknya seru banget," kata perempuan yang akrab disapa Tata itu saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017).

Bagi Tatjana, penulis novel adalah orang yang hebat karena dapat membuat penasaran pembaca tulisannya.

[Baca juga: Main Film Komedi, Tatjana Saphira Merasa Gugup]

"Kemampuan sesorang penulis untuk membuat pembacanya penasaran dengan halaman-halaman berikutnya kayak kemampuan yang hebat banget dan aku ingin menjadi seperti itu membuat orang-orang ketagihan dan penasaran dengan cerita-cerita yang ku tulis," ujar Tata.

Sejauh ini Tata sudah mulai menulis jurnal tentang dirinya.

[Baca juga: Tatjana Saphira Terbuka untuk Dunia Tarik Suara]

"Aku sih udah nulis sih paling kayak jurnal kehidupan ku sehari-hari aja, apa yang aku rasain, terus bagaimana tanggapan aku dengan kejadian-kejadian. Ya mungkin masih segitu yang aku tulis," ucapnya.

Ia juga berharap suatu hari dirinya akan bisa menjadi penulis dan dikontrak beberapa penerbit.

"Belum sih, saat ini belum kepikiran karena pengalaman aku belum sebanyak mereka, masih banyak yang aku buat jadi referensi, tapi pasti suatu hari mungkin bisa ya," tuturnya. (Cynthia Lova)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com