Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spider-Man Bakal Punya Asisten Digital seperti Jarvis

Kompas.com - 04/04/2017, 17:46 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com - Kabar terbaru datang dari film Spider-Man: Homecoming. Manusia laba-laba yang diperankan Tom Holland itu bakal dilengkapi asisten digital seperti Jarvis yang dimiliki oleh Tony Stark pada baju tempur Iron Man.

Asisten digital milik Peter Parker itu ternyata juga dicipta oleh Tony untuk melengkapi fitur canggih pada kostum Spider-Man.

"Benar. Ini tentu mengejutkan Peter, karena dia tidak mengetahui hal ini hingga Tony menonaktifkan protokol panduan latihan," kata produser Eric Carroll dikutip ScreenRant.

"Jadi kostum ini akan dilengkapi berbagai macam perlengkapan. Anda tahu, salah satunya akan ada kemampuan holographic dan sesuatu sejenisnya."

"Asisten pribadi itu mulai berbicara kepada Peter, dan dia kemudian pergi, 'Oh, ini aneh'. Peter kebingungan, dia mulai bertanya akan hal ini. Tony agaknya cukup cerdas menciptakan sistem operasi (asisten digital)," kata sang produser menjelaskan.

Disutradarai oleh Jon Watts, film Spider-Man: Homecoming akan menampilkan  Robert Downey Jr sebagai Tony Stark. Sementara Zendaya Coleman akan berperan sebagai sahabat Parker di SMA dan Marisa Tomei sebagai Bibi May.

Tak ketinggalan pula artis senior Michael Keaton ambil bagian sebagai penjahat Vulture dalam film yang bakal dirilis mulai 7 Juli 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com