Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Aku Belum Tandatangani Surat untuk Operasi Sheila Marcia

Kompas.com - 08/05/2017, 14:30 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Manajer dari artis peran dan penyanyi Sheila Marcia (27), Erie Prasetyo, mengaku belum menandatangani surat persetujuan untuk operasi yang akan dilakukan terhadap bintang sinetron seri Berkah Cinta itu sesudah mengalami kecelakaan.

"Belum, enggak mau terburu-terburu ambil tindakan. Karena kan (cedera) di wajah, lihat dulu kondisinya seperti apa. Jadi, aku belum tanda tangan," kata Erie pada Senin (8/5/2017), ketika ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, tempat Sheila dirawat.

Baca juga: Kecelakaan, Sheila Marcia Akan Jalani Operasi

Erie menerangkan bahwa, berdasarkan pemeriksaan, Sheila disarankan untuk dioperasi karena mengalami cedera pada tulang di wajahnya.

"Kalau menurut dokter kan retak ya tulangnya. Yang dia rasain memang agak-agak sakit. Tapi, tidurnya juga nyenyak, napasnya lancar. Tapi, lihat dulu kondisinya. Cuma, pihak rumah sakit menyarankan ambil tindakan (operasi terhadap Sheila)," tutur Erie.

Diberitakan sebelumnya, Sheila dan rekannya dalam duo Emma, Melodya Vanesha, mengalami kecelakaan di jalan tol Grogol-Cawang, Jakarta, pada Sabtu (6/5/2017) kira-kira pukul 04.00 WIB.

Baca juga: Manajer Sheila Marcia Jelaskan Penyebab Kecelakaan

Saat ini Vanesha masih dirawat intensif di Rumah Sakit Medistra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com